image1

LET'S MAKE SOMETHING|I'M MAKER FROM SANTRI

Video Unik "Kucing Mandikan Bayi di Amerika

Kucing Memandikan Bayi
Sebuah video menggemaskan memperlihatkan bayi perempuan berusia satu tahun dari Negara Bagian California, Amerika Serikat, tengah 'dimandikan' oleh seekor kucing keluarga, telah menarik perhatian banyak pengguna Internet.
Sang bayi, Hazel, saat itu tengah terbaring di depan kucing peliharaan keluarga bernama Hoover di tempat tidur bayi sambil ditemani ibu dan ayahnya, Dennis dan Jen Wijnker. Namun, begitu melihat kejadian itu, kedua orangtua Hazel hanya bisa terpana dan merekam perawatan lembut dari sang kucing yang diberikan kepada bayi mereka, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (16/1).
Rekaman itu kemudian diunggah di situs YouTube. Video itu dengan cepat menarik perhatian dan hampir disaksikan 50.000 kali sejak diunggah awal pekan lalu.
"Ketika dia (Hazel) berada di tempat tidur, dia berbaring dengan kami dan menempatkan kepalanya pada kita dan saya pikir dia berusaha untuk melakukan hal yang sama dengan kucing itu," kata Dennis Wijnker kepada situs GoodMorningAmerica.com.
"Dia meletakkan kepalanya di depan kucing itu, dan Hoover mulai menjilati kepalanya," ujar Wijnker. "Ini berlangsung hanya dalam beberapa menit dan ketika kami melihat hal itu, kami berkata, 'kita perlu merekam kejadian itu ke video karena ini cukup lucu'."
Hoover terlihat asik menjilati kepala bayi itu dan hanya berhenti menjilat ketika Hazel penasaran dan mengangkat kepalanya untuk melihat siapa menjilati dirinya. Namun, Hoover kembali menjilati kepala Hazel ketika bayi satu tahun itu kembali berbaring.
"Hazel benar-benar suka semua hewan dan akan bersemangat serta memanggil mereka dan memberikan mereka ciuman," ucap dia. "Dan Hoover adalah seekor kucing rumahan yang sudah mendapat semua vaksinasi, dan mereka senang bermain bersama-sama ketika kita semua berkumpul."
Berikut rekaman videonya:

sumber merdeka.com

Share this:

CONVERSATION

0 comments: