image1

LET'S MAKE SOMETHING|I'M MAKER FROM SANTRI

Root Samsung Galaxy Ace 3


Root Samsung Galaxy Ace 3
Root Samsung Galaxy Ace 3

Samsung telah merilis Android 4.2.2 Jelly Bean pembaruan dengan firmware build number S7270XXUAMH1 untuk Galaxy Ace 3 dengan nomor model GT - S7270.
Firmware baru resmi saat ini tersedia sebagai Over-The - Air ( OTA ) memperbarui serta melalui Samsung Kies .Samsung Galaxy Ace S7270 3 pengguna yang telah menginstal perangkat mereka dengan Android 4.2.2 Jelly Bean , dapat melakukan proses Rooting perangkat Galaxy Ace 3 menggunakan tutorial di bawah ini .

Perhatian :
Garansi tidak berlaku apabaila Gadget Android telah Root . Ai tidak bertanggung jawab jika ada hal yang tidak diinginkan dapat terjadi pada perangkat Droiders.

Pra-syarat
  1. Instal Driver USB untuk Samsung Galaxy Ace 3 pada PC .
  2. Aktifkan USB Debugging Mode, Settings >> Developer Options .
  3. Buat cadangan / backup dari semua data penting sebelum mengikuti panduan .
  4. Galaxy Ace 3 tidak terkunci untuk semua operator tertentu .
  5. Pastikan baterai perangkat telah terisi lebih dari 80 persen .
  6. ClockworkMod ( CWM ) file hanya berjalan pada Samsung Galaxy Ace 3 dengan nomor model GT - S7270 dan GT S7272. Verifikasi nomor model Galaxy Ace 3 dengan memilih Settings >> About Phone .

Bahan-bahan yang di perlukan
  1. CWM Recovery
  2. SuperSU (UPDATE-SuperSU-v1.51.zip) / latest version
  3. Odin 3.07

Langkah-langkah untuk Instal CWM Recovery di Samsung Galaxy Ace 3
  1. Ekstrak Odin 3.07 file menggunakan winrar/7zip/
  2. Copy file SuperSU ke kartu SD ponsel Anda .
  3. Matikan Galaxy Ace 3 . Kemudian masuk ke Download Mode dengan menekan dan menahan Volume Down, Home dan tombol power bersamaan sampai terlihat android sedang memegang sekop dengan latar belakang segitiga berwarna kuning muncul di layar . Sekarang tekan tombol Volume atas untuk masuk Download Mode .
  4. Jalankan Odin pada komputer sebagai Administrator .
  5. Hubungkan Galaxy Ace 3 ke komputer menggunakan kabel USB ketika sedang dalam Download Mode . Tunggu sampai Odin mendeteksi perangkat . Bila perangkat terhubung dengan sukses , ID : kotak COM akan berubah menjadi biru muda dengan nomor port COM . Selain itu, Jika berhasil terhubung akan ditunjukkan dengan pesan yang mengatakan Added .Catatan : Jika pesan Added tidak muncul , coba instal ulang driver USB atau mengubah port pada komputer .
  6. Pada Odin , klik tombol PDA dan pilih file CWM Recovery. Pastikan Auto Reboot dan F. Reset tercentang. Juga, pastikan opsi Re - Partition TIDAK dipilih.
  7. Double - cek dan klik tombol Mulai di Odin . Proses instalasi akan segera dimulai .
  8. Setelah proses instalasi selesai , Galaxy Ace 3 akan restart secara otomatis dan segera Anda akan melihat pesan PASS dengan latar belakang hijau pada bagian kiri atas dari Odin . Sekarang Droiders dapat mencabut kabel USB untuk melepaskannya dari komputer .
Langkah-langkah untuk Root Galaxy Ace 3 dengan Instalasi SuperSU via CWM Recovery
  1. Reboot perangkat ke CWM Recovery dengan menekan dan menahan Volume Up , Home dan tombol power secara bersama-sama .
  2. Dalam CWM Recovery, pilih " install zip dari sdcard " dan kemudian pilih " pilih zip dari sdcard "  arahkan ke file SuperSU yang Droiders copy tadi dan pastikan instalasi dengan memilih Yes .
  3. Setelah proses instalasi selesai , kembali ke menu utama CWM Recovery dan pilih " Reboot System Now " .

Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270  Android 4.2.2 Jelly Bean kini  telah dalam keadaan ROOT. Droiders dapat menginstal aplikasi yang memerlukan izin root. Verifikasi status root perangkat dengan men-download aplikasi Root Checker dari Google Play Store

sumber android-indonesia.com

Share this:

CONVERSATION

0 comments: